Bye Bye Baby, Dec 2011- Sep 2012

Mengenang kembali chibi saya yang lama sungguh bikin hati galau… mau tak mau harus berpisah… dia adalah wanita yang menemani saya dalam hampir 1 tahun itu (Dec 2011-Sep 2012). Jadi ceritanya, setelah ninja injeksi keluar sekitar bulan Agustus 2012, maka galau lah saya. Apakah saya juga ingin mempersunting dirinya? Namun kondisi keuangan saat itu terlalu tidak memungkinkan, dikarenakan banyak impian lain yang harus saya kejar. Tapi namanya jodoh, koko sepupu bertanya “Kapan nih ganti ninja?” jawabku “Nunggu chibi laku dulu lah ko, duitnya ga ada”, lalu tanyanya lagi “Memangnya mau dijual berapa?” jawabku “35 tp ga pake nawar lagi ya”… ku ingat saat itu sedang berada di bank, tiba2 si koko meminta nomor rekening. Lalu setelah dicek ketabungan, 30 juta sudah ter transfer ke rekening saya. “OMG SOLD” teriak ku dalam hati. Otomatis si chibi harus berpindah tangan ke koko sepupu yang berada di lampung. Berikut foto foto terakhir perjalanan terakhir kami.

Untuk trip ke Jakarta-Lampung kira kira menempuh jarak 240km. Jalur yang dipakai standard, yaitu jakarta-tangerang-merak-bakauheni-bandar lampung. Perjalanan dari Jakarta hingga merak tidak sulit, karena kondisi jalan rata, tidak berbukit bukit, kira kira 2,5 jam sudah sampai ke merak. Perjalanan menggunakan kapal ferry berlangsung kira kira 2 jam.

di kapal ferrySetelah turun dari kapal, maka dilanjutkan perjalanan ke bandar lampung, kira kira waktu tempuh 2 jam. Rute perjalanan cukup naik turun dan dilengkapi dengan berbagai macam bus yang lalu lalang. Maklum trek ini memang trek utama penyebrangan dari pulau sumatra ke pulau jawa.

bakauheni-bandar lampungmampir dulu sebelumnya ke makam nenek, jepret jepret sebentarĀ cbr lampung trip

akhirnya pun tiba di kota bandar lampung konsumsi bensin hanya 7 liter saja. Lalu si chibi diserah terimakan kepada koko sepupu, “Ko dijagain ya chibinya”

pemilik barumerasa kehilangan? iya tentu saja.. tapi saya tau di tangan koko rudi pasti si chibi dirawat. kamu baik baik ya chibi, jangan bandel.

last kisslast kiss, jadi kangen euy sama si chibi… dah ah nanti galau (TmT).. Sayonara… kita pasti bakal ketemu lagi

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s