Cegah Nyiprat Ninja 250 FI

Ninja 250 Fi memang keren. Tapi kok ya nyiprat sih kalo habis ngelindes genangan air walaupun dengan rear fender standard. Gimana ini.

nyiprat euy pake spakbor standar juga
nyiprat euy pake spakbor standar juga

Gimana kalau boncengan ya. Bisa basah semua baju boncenger kena kotoran kaya gitu. Apalagi kalau ngedate, bisa bisa berantakan deh ngedatenya. Tapi tunggu dulu, gimana kalau rear fender bawaannya dicopot? Pasti lebih parah lagi ini mah.

super nyipraters
super nyipraters

Pusing bro.. keren sih keren tapi faktor kenyamanan jadi berkurang. Investigasi awal sih disinyalir memang rear fender bawaan kurang panjang. Plus kembangan air untuk ban standar memang bikin nyipratnya parah parah. Rear fender Si “Ocha” sebenarnya sudah diakali dengan menambah pelat mika untuk mengurangi efek cipratan ini. Tapi kok ya kurang bagus modelnya. Akhirnya coba bertapa dan menemukan ide untuk extend menggunakan rear fender motor CS 1. Kayanya masuk ya.

perbandingan dengan CS1 punya
perbandingan dengan CS1 punya

Yuk ah, mari kita potong potong rear fender si CS1 yang ditebus seharga 42ribu di AHASS. Potongnya biar gampang pakai gerinda mas bro. Plus sedikit dilubangi dan jadilah….

Terpasang... lumayan masuk
Terpasang… lumayan masuk

tinggal finishing sekalian bersihin biar rapih.

penampakan dari samping masuk masuk aja
penampakan dari samping masuk masuk aja

ya walau melawan arus modifikasi buntut ninja yang ada, tapi tetep buat saya kenyamanan nomor satu.. πŸ˜€

Advertisements

23 comments

    • Oit om… kuat om dengan 2 baut saja.. diiketnya di lubang tengah yg deket lubang plat nomor.. plus dibikin coakan kiri kanan biar duduk di dudukan pelat nomor itu.. kebetulan dibagian yg nempel dengan baut itu pun bagiannya rata..hehehe… emang ni anti mainstream bgt hahaha

  1. akhirnya kemarin iseng nyoba setelah liat postny bro harley
    di ahass malang kena 45 ribu πŸ˜€
    motongnya lama hehehe, yang penting rapi walopun g serapi bro harley πŸ˜€

    ini picnya http://puu.sh/2RZY9.jpg
    stiker hondanya blm saya copot pas di foto πŸ˜€

    • hahahaha selera orang beda beda om… kl ane seleranya yang ga nyiprat ajah… ganteng2 bawa ninja baju belakang kecipratan owalah yang ada malu πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s