Sumori Ninja Kaskus Taman Mini

Yup! Hari ini tanggal 26 Mei 2013, akhirnya berhasil dijalankan rencana Sumori dari anak-anak Jakarta Timur, Tebet, dan Bekasi untuk rinding pagi pagi cari sarapan dan foto foto. Selebaran di kaskus, di group BB, dan di whatsapp sudah disebar sebelumnya. Alhasil jem 6 pagi titik kumpul di Gondrong Sticker Tebet muncul lah 23an motor dari agan agan kaskus.

Tikum Gondrong Sticker
Tikum Gondrong Sticker

Terdiri dari 11 ninja injeksi dan 12 ninja karburator berbagai warna. Tapi seperti biasa janji jem 6 jem 7 baru gas. Ada yang telat telat dikit. Gapapa bro, ga ada lu ga rame. So sebelum melakukan riding bareng, dilakukan brifing dulu sama om Road Captain, si Om Jaren. Maklum ga semua rider punya riding skill yang sama. Samakan persepsi biar safety.

Brifing singkat Om Jaren
Brifing singkat Om Jaren

Yup semua sudah berkumpul aman. Mari kita gas. Riding yang rapih ya broooh

riding 2 barisan
riding 2 barisan
kena lampu merah
kena lampu merah

Menuju arah parkir timur Senayan. Mencari sarapan pagi pagi.

parkir dan sarapan

sarapan2 sarapan1
sarapan3parkir dan sarapan

Setelah sarapan ya seperti biasa deh.. foto foto dulu.

foto session

foto session juga foto session

lalu kita kedatangan teman kita Om Afik dan kawan kawan, ikut join bareng.

Om Afik dan kawan-kawan join
Om Afik dan kawan-kawan join

Dan foto lagi ehee

foto session lagi
foto session lagi

selanjutnya dilanjutkan untuk riding ke Taman mini. Sampai disana ngaso dulu sebentar lalu makan siang

sampai Taman mini

ngadem dipinggir danau parkir di pinggir danausampai Taman mini

sehabis makan ya kita sempet membicarakan rencana touring bareng ke daerah pantai, biar bisa pada bikinian #nahlhocowoksemua. Akhirnya disounding untuk riding ke Pelabuhan Ratu. Sebenarnya asik juga ke sawarna sih. Ya ga jauh memang dari pelabuhan ratu ke sawarna 😀

Diskusi touring agak jauhan
Diskusi touring agak jauhan

Oke sekian dulu semua

Sekian dulu
Sekian dulu

Bonus: Lady Biker xixixix

lady biker 3
lady biker 2
lady biker lady biker
Advertisements

5 comments

  1. Mantap, masbro… Lanjutkan…!
    Lady bikers nya baru join skrg apa diumpetin kemarin2, om? Huehehe….

    Insya Allah join yang ke Pelabuhan Ratu… Hope so 😀

  2. Muantafffffff…..kapan lagi nih bisa terulang ,,,klo kopdar kabar kabari ya om…btw rencana touring pelabuhan ratu seru juga tuh..berapa harii om..?

    • tgl 15-16 kali om.. saya kemarin sm Tyo uda dikasi tau.. ehehe
      anak anak kaskus juga mo kesana.. nanti kita ketemu disana ya om 😀 nanti coba saya hubungin om faisal deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s