Revoltech Yotsuba Summer: Enjoy Everything

Hari ini saya tidak sengaja menemukan topi kecil seukuran mainan. Dan ternyata itu adalah topi action figure Yotsuba Summer saya yang sudah cukup lama saya miliki. Tanpa topi itu rasanya ada yang kurang memang. Iseng iseng langsung saya keluarin si Yotsuba Summer ini dari lemari penyimpanan barang barang ghoib.

kotaknya
Revoltech Yotsuba Summer

Ya jujur saja saya dulu memang sempat mencoba usaha berjualan action figure. Yotsuba ini cukup unik memang figurenya. Yotsuba merupakan salah satu tokoh utama dari komik “Yotsubato!” dimana sebenarnya adalah anak kecil yang ingin serba tahu. Ya namanya anak kecil, serba ingin tahu, serba aneh tingkah lakunya, dan tampak selalu menikmati semua yang ada “enjoy everything”.  Saking terkenalnya di Jepang sana, Yotsuba ini dibuat action figurenya, salah satunya keluaran Revoltech ini.

Bisa berbagai pose
Bisa berbagai pose

Ya namanya action figure, pasti bisa dibuat untuk pose macem macem. Revoltech Yotsuba ini memang pada jamannya digemari oleh fotografer. Sangat cocok untuk toys photography.

IMG_8490
IMG_8493Imut dan lucu pastinya

Kelengkapan dari action figure ini boleh dibilang memuaskan.

kelengkapan
kelengkapan

Part part aksesoris yang ada pada paket action figure ini memberikan kemudahan untuk menggambarkan ekspresi dari sang tokoh Yotsuba. Aksesoris untuk Yotsuba @summer vacation ini lebih cenderung menyesuaikan dengan komiknya, dimana saat liburan musim panas, tokoh yotsuba mengisi liburnya dengan berburu kumbang. Cara penggantian partnya pun cukup mudah. Tinggal copot pasang. Namun harus hati hati, agar tidak patah 😀 Oh ya bahan dari action figure ini adalah dari plastik campur karet sepertinya. Cukup tahan lama apabila disimpan lama tentunya

penggantian muka
penggantian muka

Oh ya.. satu paket action figure ini dapat ditebus di kisaran harga 400rb-800rb. Kenapa bisa segitu mahalnya? ya sesuai hukum ekonomi, harga naik saat barang sedikit. Ya memang revoltech pun agak random dalam memproduksi action figure ini, bisa 4 tahun sekali.

mata beloon.. seperti terkesima habis dikibulin
mata beloon.. seperti terkesima habis dikibulin

Mudah mudahan terus seperti itu, agar nilai yotsuba yang saya punya terus naik dan melambung tinggi… Hahahaha (macem mau dijual aja). Oke sekian dulu

 

siap berpetualang menangkap kumbang
siap berpetualang menangkap kumbang
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s