Bermain (lagi) di Sentul bersama Ninja Kaskus Rider

Hari ini… Ya Senin, 16 Sept 2013! Akhirnya sukses diadakan acara bermain di Sentul bersama rekan rekan Ninja Kaskus Rider. Kenapa dipilih hari Senin ini? Menurut peramalan dan ilmu perbintangan, setelah IIRS yang diadakan pada tanggal 15 Sept 2013, pastilah sirkuit Sentul besar sepi dari pengunjung. Paling paling ada mobil doang.

Dan tepat! ternyata memang tidak ada yang menyewa sirkuit untuk latihan balap motor. Ya iya lah kan sudah selesai balapannya kemarin. So akhirnya dengan perjuangan yang panjang (ditilang dijalan sama pak pulisi) pada pukul 11 siang akhirnya saya, Om Joo, Om Agus, Om Roy, Om Adit, Om Bam, Dik Jadut berhasil mendarat di Sirkuit Internasional Sentul.

sampai sentul juga
sampai sentul juga

Tapi ternyata kita ketelatan, karena sirkuitnya sedang dipakai sama mobil mobil kencang. Ya sudahlah kita makan dulu deh sambil bersiap siap.

makan dulu ah lapeer
makan dulu ah lapeer

Sip.. Perut sudah terisi dan waktu menunjukan pukul 1 siang..lanjut siap siap gassss….

persiapan gas
persiapan gas

Oke.. Om Joo dengan R6 nya pun melaju.. wuzzzz wuzz

om joo mulai ngegas
om joo mulai ngegas
om joo mereng2
om joo mereng2

Kita juga ga mau kalah.. ikut gaasssocha mereng2 om roy mereng2 jadut mereng25 lap awal memang ditujukan untuk pengenalan sirkuit. Jadi tidak begitu betot gas. Lanjut masuk pit lagi deh setelah 5 lap awal

ocha masuk pit
jadut masuk pit
masuk pit masuk pit

setelah break kira kira 1 jam (gantian sama mobil mobil kencang) akhirnya battle pun dimulai.

ocha dan dik jadut memperebutkan posisi 1
ocha dan dik jadut memperebutkan posisi 1
diikuti om roy dan om agus
diikuti om roy dan om agus
om agus berhasil overtake di trek lurus
om agus berhasil overtake di trek lurus
om joo ketawa aja liat pada battle.. orang dia paling kenceng
om joo ketawa aja liat pada battle.. orang dia paling kenceng

 

jadut pun terlewati.. namun ocha masih memimpin
jadut pun terlewati.. namun ocha masih memimpin
tempel terus... terusss...
tempel terus… terusss…
"oh tidak bisaa..." kata om agus sambil terus gas pol
“oh tidak bisaa…” kata om agus sambil terus gas pol
namun karena ocha ke gravel... akhirnya posisi terakhir pun seperti ini
namun karena ocha ke gravel… akhirnya posisi terakhir pun seperti ini

seru sekali bukan? Sensasinya luar biasa… seperti ¬†balapan sungguhan.. padahal hanya latihan untuk para pemula… ahaha,,. atau sebenarnya cerita ini hanya fiktif semata… #bisa jadi

So kesimpulannya.. Sirkuit abis event balapan itu memang sepi abis sehingga kita bisa latihan dengan tenang.. hampir seperti private circuit gitu… Sekiaaaannnn

penguasa sentul hari ini
penguasa sentul hari ini

eit belom kelar… bagi bagi foto narsis dulu aah

ane dan ocha
ane dan ocha
om agus
om agus
dik jadut... gayanya ga nahan
dik jadut… gayanya ga nahan

sekiaaaannn

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s