Akhirnya si Ultrabike Yamaha YZF R25 Lahir Juga

Selamat siaaang. Hari ini memang ditunggu tunggu untuk launchingnya yamaha YZF R25. Agak deg degan juga sih, karena sampai kemarin malam, itungan harga pun belum masuk ke kantor. Jadi yang sudah pesen ancer ancer kredit ni motor pada galau. Ternyata memang strateginya yamaha untuk menjual inden ini motor mundur jadi tanggal 22 Mei 2014. Strategi apa memang karena sistemnya blm ready? Hehehehe 😛 Kaya gimana sih penampakannya

R25 Front
R25 Front

Dibekali dengan dual eyes, memang tampaknya lagi booming sekarang, plus lampu kecil diatasnya (seperti ultraman) membuat sosok yamaha YZF R25 ini menjadi penyegar bagi peminat motor sport berfairing segment pemula 250cc. Sekilas mirip mirip panigalle modifan ya.

R25 Samping
R25 Right Side

Dari samping terlihat seperti elang yang siap memangsa anak anak bebek, hahahaha. Cakram depan sudah menganut tipe floating, otomatis aliran panas cakram tidak berimpact pada velg. Mesin dibekali 2 silinder yang mencapai 36PS, WOW. Kenceng ya? Mungkin juga kenceng sih.

R25 Rear
R25 Rear

Dibekali lampu belakang yang LED, makin bikin motor ini semakin ciamik. Ya nice work yamaha! Sekarang kamu bisa ramaikan kelas 250cc… harga dibanderol 53 jt OTR Jakarta. Agak jauh meleset dari perkiraan saya sih. Cuma memang hikmahnya, harga jual kembali Ninja 250fi tidak akan melorot terlalu tajam. Oke sekian dulu.. kira kira ada yg dibekali fitur abs nya ga ya?

R25 53jt saja
R25 53jt saja
Advertisements

11 comments

  1. Kaga sabar buat nemenin ninin…

    Hikmah harga yg masih tinggi? Ga akan banyak dipake 4L4Y… Hahaha…..

    Siap2 Juli nyentul pake baby M1..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s