Bonus 500 Pembelian Pertama Yamaha R25: AGV & Dainese

Strategi Yamaha tampaknya pandai betul memanjakan konsumen motor baru jagoannya ini.. yang inden online bisa dapet helm AGV dan jaket Dainese.. Beneran tuh? Eit tapi tunggu dulu.. pas inden online yamaha R15 pasti banyak yang kecewa baget dengan janji helm HJC Lorenzo kemarin. Wong helmnya mirip kaya merk KBC, bukan HJC Alpha 10.. Ya ngarep banget sih HJC Alpha 10.

Tapi kali ini ga usah ragu mas bro. Sudah konfirm, bahwa bonus pembelian R25 ini adalah AGV… AGV beneran lho.. jelasnya AGV K3 sword type.

agv k3 sword
agv k3 sword

Barunya helm AGV K3 ini seharga 2.2 juta. Lumayan banget laaah. Tapi bonus helm ini hanya berlaku untuk 250 penginden pertama yamaha R25.

Trus gimana tentang jaketnya? Gossipnya Dainese VR46 ya… Bener gak tuh? Menurut bocoran dari sumber yang terpercaya, jaket yang akan menjadi bonus pembelian R25 ini benar benar Dainese, tipenya seperti ini

dainesse VR46
dainesse VR46

Wualah keren abis, disinyalir harganya sih 10 jutaan… Buruan beli deh yamaha R25….. eit tapi tunggu dulu. Jaket Dainese ini hanya untuk 5 orang yang beruntung lho, dari 500 pembelian pertama. Jadi semoga beruntung ya kawan 😀

Bonusnya banyak bener ya? Apa Yamaha gak rugi tuh? Tau sendiri kan..ga mungkin rugi…mungkin untungnya banyak banget kali ya (>0<).. buruan indent….

nb: kalo ada yang dapet jaketnya n mau dijual murah langsung aja kontak ane ya ga usa pake toko bagus segala

Advertisements

2 comments

  1. Jaket buat 500 pembeli pertama yang ga dapet helm… Berarti persaingannya dengan 250 pembeli lain…

    Jadi kemungkinan dapetnya = (5/250)*100% = 2%

    Wahahahahahhhh….
    * Moga dapetttttttttt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s