Harley Davidson Live Wire…. Keren Abissss…

Ga dipungkiri kalo motor Harley Davidson itu memang keren. Imagenya tuh gahar, laki abis… bad ass banget lah pokoknya. Tapi memang pabrikan yang berdiri pada tahun 1903 ini agak kolot. Produk produk yang diproduksikan modelnya itu itu doang. Basis mesinnya Vtwin yang dari masa ke masa minim perubahan yang significant… Mungkin untuk mempertahankan ciri khasnya turun temurun kali ya.

Tapi siapa bilan HD tidak dapat berinovasi, buktinya baru baru ini diperkenalkan motor terbarunya yaitu Harley Davidson Live Wire. Mesinnya berbeda jauh dari HD yang pernah diproduksi, dikarenakan menggunakan mesin electric. Salute brooo!

Harley Davidson Live Wire

Harley Davidson Live Wire

Motor listrik dikenal dengan ramah lingkungan, dan umumnya kecil kecil. Tapi Harley Davidson berhasil mengemas motor ini dengan beringas. Lihat saja bentuk rangka dan kaki kakinya yang kekar.

Harley-Davidson-presenta-la-moto-elettrica-Project-Livewiredipadu dengan balutan warna hitam – garis merah menjadikan motor ini sedap dipandang. Yang agak unik adalah desain head lampnya yang membulat namun lampunya berbentuk garis

head lamp HD Live Wire

head lamp HD Live Wire

Bisa jadi ide modifikasi untuk motor lokal nih. Overall kesan yang ditampilkan adalah desain yang konvensional namun dicampur dengan ide ide futuristik. Kapan ya ni motor bakal ada di Indonesia…memangnya mau beli? ya kalo cocok mah 😀

Live Wire in Action

Live Wire in Action

Satu kata KEREN ABISS.. eh itu dua kata ya.. oke sekian dulu aah

Live Wire in corner

Live Wire in corner

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s