Hari Pertama : Traktiran di Kedai Om Andi

Hehehe kali ini iseng aja menceritakan apa yang terjadi saat setelah motor turun dari Dealer. Seperti diceritakan sebelumnya, akhirnya saya menjatuhkan pilihan untuk meminang motor Kawasaki ER6N sebelum saya meminang calon istri saya . Sebenernya dia yang menyakinkan saya juga sih untuk membeli motor lagi sebelum kami menikah, alasannya simple “kamu ga bakal kepikiran punya motor gede kalo kita sudah menikah”, bukan begitu om Masagung? 😛

Tapi yang perlu teman teman ketahui, sebenarnya bukan cuma saya saja yang meminang Kawasaki ER6N di perkumpulan Ninja Kaskus Riders. Biasalah kompor mengkompor, akhirnya ada temen juga yang naik kelas bersama saya, si om Ferdata (Doi penggemar Mariah Carey). Rencananya kita berdua mau ngambil di dealer yang sama, biar motornya turun bareng bareng. Awalnya pengen warna hitam, tapi apa boleh dikata karena kegalauan si om Ferdata, dan ketidak adanya jaminan ketersediaan barang, akhirnya si om Ferdata mengambil warna merah, dan saya warna hijau.

hijau ting ting, merah modif
hijau ting ting, merah modif

Lah itu kok merahnya sudah modifan om? Iya soalnya motor Kawasaki ER6N nya si om Ferdata sudah datang hari Sabtu, jadi dia modif duluan hahaha, ganti knalpot Arrow + Winshield Puig. Keren juga.

Next nya kita diundang oleh om Andi di kedainya yang menjual eskrim goreng dan roti bakar. Disana sudah menunggu om Radit dengan ER6N merahnya. Walau tanpa plat nomor akhirnya gas deh berdua kesana 😛 gak begitu jauh tempatnya, letaknya di Buaran Jakarta Timur.

ER6N pada ngumpul
ER6N pada ngumpul

Langsung saja karena lapar kita memesan eskrim goreng rasa vanila oreo.

om Ferdata dan om Andi
om Ferdata dan om Andi

Kebetulan si om Ferdata ini masih agak lapar, jadi om Andi juga disantap olehnya

"Gue makan loo"
“Gue makan loo”

Hahaha kocak tu orang berdua, dan seperti biasa, kalau sudah ada yg kumpul biasanya pada dateng deh yang lain dan jadi lumayan rame.

noh kan pada ngumpul
noh kan pada ngumpul

Akhirnya malam itu hadir pula om Bagus dengan ER6N hijaunya, om Achmad Ninja Ijo, dan om Ivan yang bukan gunawan + kakak Bam dan kakak Jadut. Jadi rame ER6N nya :p

sekian dulu

2 comments

Leave a Reply

