GripLock: Kunci Pengaman Tambahan Roda Dua Anda

Akhirnya setelah sekian lama pesan dr om vic, GripLock saya akhirnya berhasil juga diantarkan. Sebenernya apa sih GripLock itu? Ya sebenernya itu pengaman tambahan aja sih untuk motor.. cuma agak unik juga karena cara kerjanya mengunci tuas rem pada setang.

image

Paket pembelian GripLock

Cukup dengan harga 150-170rb teman teman bisa mendapatkan griplock ini.. isinya ya cuma ada griplocknya.. kunci.. n batalan buat stelan pengikat gripnya.
Cara pasangnya cukup mudah, tinggal pasang pada tuas rem.. ataupun tuas kopling

image

Pemasangan griplock

Kalau pada tuas rem.. otomatis rem harus ditekan agar griplocknya dapat terkunci. Jadi ngerem dong ya? Iya betul.. motor susah di dorong2 jadinya

image

Terpasang dan ter lock

Tapi kok kalo dilihat2 bahannya plastik ya?  Emang aman om?  Sebenernya sih ya memang bahannya plastik, tapi didalamnya dilengkapi 2 tali baja pengaman.

image

image

Dan itu berada pada ke2 sisi body si griplock ini. Walau tidak bisa dikatakan indestructible tapi ya setidaknya sih memperlambat orang yang mau ngisengin motor temen temen. Jgn sampe deeh motornya diisengin hehe

Advertisements

2 thoughts on “GripLock: Kunci Pengaman Tambahan Roda Dua Anda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s