IMOS 2014: Banyak Moge-nya Cuy (Part 1 – Stand Honda)

Yup hari pertama IMOS 2014, 29 Oktober 2014, akhirnya saya dan beberapa rekan di kantor berhasil berkunjung ke JCC pada pukul 6 sore. Sudah lumayan rame pada hari pertama. Dengan membayar tiket masuk sebesar 10 ribu rupiah, teman teman bisa masuk ke acara IMOS 2014, dan acara sebelahnya Indocomtech 2014.

masuk masuk sudah ditunggu model di Suzuki

masuk masuk sudah ditunggu model di Suzuki

Pintu masuk dari depan, kita disuguhi dengan berbagai macam stand yang menjual helm. Banyak merknya rata rata pake 3 huruf. Kenapa ya harus tiga huruf ya…ah entahlah. Saat masuk ke bagian pameran motornya, di sebelah kanan itu adalah standnya Honda, di sebelah kiri standnya Suzuki. Kebetulan sih di stand suzuki lagi keluar model model nya di stage, jadi ya melipir dulu ah.

stand honda..spgnya..eh mogenya

stand honda..spgnya..eh mogenya

Next, ya mau ga mau pasti kita lihat dong standbya si pabrikan sayap kepak. Ya iya mau gimana SPG nya itu atraktif sekali, seakan akan mata otomatis tertuju ke…ah sudahlah. Uniknya di stand honda kita bisa melihat motor motor besar, cc nya besar maupun badannya besar tapi cc nya kecil.

cbr 150 marquez edition


20141029_181302cbr 150 marquez edition

CBR 150 lokal ada versi marc marquez nya. Kalau dilihat sih detailnya ajib, sampe logo semut semutnya di tangki pun ada. Menurut saya sih ini lebih menjual. Ada juga versi modifannya.

ternyata cbr150 juga cuy

ternyata cbr150 juga cuy

Suer sih ngelihat modifan ini mikirnya pasti motor gede, tahunya cbr150 juga saudara saudara. Lihat aja kaki kaki belakang dan depannya. Rapih banget pengerjaannya. Swing arm banana n ya bikin ngiler. Next kesebelah bisa intip si CBR 500R yang 2 silinder itu

Cbr 500

Cbr 500

20141029_182026 20141029_181958 20141029_190623ini kenapa kalipernya kecil banget ya? pakem apa nggak sih ya? atau jangan jangan larinya dikebiri? Next ah liat cbr 1000rr fire blade dan motornya si marquez

2014-10-30 13.10.33

cbr 1000rr fireblade

IMG-20141030-WA0007

motornya marquez

motornya marquez

Ah sedep motor motornya fairing semua. Gede gede semua coy. Tapi belum selesai sobat, di depan masih ada beberapa motor lagi yuk kita lihat

barisan depan

barisan depan

cbr 650

cbr 650

20141029_190403 20141029_182114 IMG-20141030-WA0006

yang paling menarik ya memang cbr 650F ini. Entah kenapa suka aja lihatnya. Mungkin karena 4 silinder kali ya. Next si motor konsep, Honda SFA

honda SF4

honda SFA

20141029_181858

kayanya sih basis mesinnya juga sama kaya basis mesinnya CBR150R deh, namun dibentuk ala Street Fighter. Cakep, bisa jadi inspirasi modif nih. Oh ya motor ini sudah USD dan mono arm lho. Next motor konsep selanjutnya Honda NM4

NM4

NM4

20141029_182254 20141029_182316Sekilas mirip motornya Judge DREED ya hahaha. Kalau tidak salah mesin NM4 menganut 2 silinder 745CC, kayanya tandingannya Yamaha TMAX ini ya. Oh ya mesinnya dipamerin juga lho20141029_182217 20141029_182223 20141029_182245

Ah memang sih di stand Honda ini gede gede semua dikeluarin. Apanya yang gede om? hmmm ntunya…ah simpulin aja sendiri deeeh 😛

Bersambung…

Advertisements

2 thoughts on “IMOS 2014: Banyak Moge-nya Cuy (Part 1 – Stand Honda)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s