Nostalgia Bersama Harley Davidson Dyna Wide Glide

Pagi pagi sebelum berangkat ke kantor, saya menghampiri rumah orang tua saya yang hanya berjarak beberapa rumah dari kontrakan yang saya huni untuk mengambil makanan. Dan tiba tiba ada pemandangan kawan lama di ruang tamu.

si kuning
si kuning

wuih motor apa itu?

Harley Davidson Dyna Super Glide
Harley Davidson Dyna Wide Glide

Wow, mendadak kegirangan. Kalau diingat ingat, motor ini merupakan salah satu motor yang menjadi inspirasi dan pembelajaran saya dalam mengendarai motor.

Dulu pada jamannya, saat orang tua saya masih pada masa jaya jayanya, sekeluarga dari ayah saya memiliki motor Harley Davidson. Mulai dari seri WL- tahun 42, Sportster tahun 62, sampai tahun yang paling muda adalah motor kuning ini, Dyna Wide Glide 1995. Jadi jaman dulu, mau belajar naik motor ya mau gak mau belajarnya naik motor HD. Sampai akhirnya karena krisis yang menimpa, mau tidak mau satu persatu motor motor tersebut dilego, ada yang ke kolektor luar negeri, ada juga ke temen bokap, ada pun yang ke saudara sendiri. Salut…untuk pengorbanan seorang ayah.

Well, pagi yang bikin semangat. Tapi si Kuning ini lagi sakit, tidak bisa nyala mesinnya. Tampaknya perlu diperbaiki. :p

Leave a Reply

