Apa kabar Ocha?

Sabtu kemarin saya mendapatkan kunjungan dari teman lama saya, si Ocha. Jadi ceritanya, si Ocha ini mendapat kendala lampu depannya tidak bisa menyala, dikarenakan putus lampu. Mau gak mau empunya yang baru minta tolong sama saya untuk ngutak ngutik ganti lampu, sekalian pasang lampu kecil LED warna hijau.

hello ocha
hello ocha

Hai Ocha, apa kabarmu? Sebenarnya ganti lampu sih ga ribet, namun biar rapih akhirnya body body samping pun dibuka. Sekalian si Ocha ketemu dengan カマキリ (kamakiri).

Ocha dan Kamakiri
Ocha dan Kamakiri

20150110_112757

Masih cantik aja tu motor ya. Ya lumayan lah kangen kangenan sama motor lama.

20150110_113358

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s