Claim Tangki ER6n – Part 2

Hari Kamis kemarin, tanggal 12 February 2015, tiba tiba pukul 3 sore saya ditelp oleh dealer Kawasaki tempat saya claim tangki ER6 yang karatan kemarin. Dari pihak dealer menginformasikan bahwa spare part tangki sudah tersedia di dealer. Wow cepat juga gak sampai 2 minggu ya. Berhubung saya masih dikantor dan hari jumat dealer tersebut libur, maka saya janjian hari sabtu saja akan mengurus proses penggantian tangki tersebut.

Sabtu pagi pagi jem 8 saya tiba di dealer tersebut dengan harapan tidak akan ngantri. Kebetulan hari itu juga ujan rintik rintik.

Spare part tangki er6n
Spare part tangki er6n

Sebelum dipasang, mekanik melakukan pengecekan untuk tangki baru ini. Packagingnya rapih mas bro

tangki diperiksa
tangki diperiksa

Yup setelah dilakukan pengecekan memang seharusnya tangki itu tidak memiliki karat dan mulus.

bebas karat
bebas karat

Yo wes siplah tinggal pasang.

tuker tangki
tuker tangki

Untuk biaya dikenakan biaya jasa pemasangan sebesar 100rb, pastikan bensin di tangki sebelumnya jangan penuh penuh. Berat cuy.. ini aja ditinggalin 1 strip hehe. yo wes tangki baru bebas karat.. Asoy

20150214_105823

 

2 comments

  1. wah selamat, motor gw biru sih ya jadi lama sampai didatangkan dari thai sana 2 bulan…..
    kl dulu gw gak kena ongkos pasang, soalnya nunggunya dah lama kali ya. hahaha

Leave a Reply

