SY Brick: Mainan Plastik Rasa Lego – Batman Review

Selamat sabtu petang pembaca. Weekend ini saatnya membahas tentang mainan yang sebenarnya sudah beberapa bulan ini saya miliki. Jujur dari kecil orang tua saya memfasilitasi kehidupan kanak kanak saya dengan mainan mainan yang sebenarnya cukup mendidik dan bikin nagih. Salah satunya adalah “Lego”. Namun sayangnya seiring berjalannya waktu mainan mainan tersebut harus dihibahkan ke saudara sepupu yang masih kecil kecil agar dapat lebih bermanfaat.

Setelah vacum selama 15 tahunan, akhirnya saya iseng iseng melihat lihat mainan lagi, mungkin yang dibahas kali ini untuk lini brick toys ya. Untuk merk Lego memang cukup mahal, untuk minifigurenya sendiri (orang orangan lego nya) itu bisa mencapai 50rb per satu minifigure. Untuk model model yang lain bisa ratusan bahkan jutaan rupiah. Mahal bener ya mainan anak jaman sekarang.

SY super heroes series : Batman
SY super heroes series : Batman

Nah, saat akhir tahun kemarin, iseng iseng saya ke toko mainan “Lego KW” dan menemukan SY Super Heroes Series Batman. Harganya cukup murah, 30ribuan saja. Wow cukup bersahabat ya. Kalau murah kaya gini kan ga mencekik kantong ya. Setelah dirakit sih hasilnya cukup memuaskan.

selesai dirakit
selesai dirakit

untuk kualitas plastik cukup baik tidak mudah copot, detail finishing juga 90% seperti finishing merk Lego.

20150228_164517Namun dengan harga yang lebih murah pasti ada bedanya lah dengan merk Lego. Tapi tetep aja kalo murah ya juwara lah hahaha.20150228_164528 20150228_164547

Hahahaha “Lego KW” ini sadar ga sadar meningkatkan kenangan saya terhadap jaman kecil dulu. Tak terasa sudah cukup banyak yang saya beli. Nanti saya review satu persatu ya. Untuk merk SY kualitas bintang 5 untuk harga yang murah. Namun lebih baik tidak untuk dimainkan oleh anak anak dibawah 3 tahun yang masih suka masuk masukin mainan ke mulut. Ingat harga murah, pasti bahannya beda jauh dengan merk Lego, kita ga bisa pastiin aman atau tidak jika mainan ini masuk ke mulut anak anak

Dark Knight is coming
Dark Knight is coming

Selamat bermain 😀

 

Leave a Reply

