Tankpad Custom ala Ronita Digital Printing

Berhubung tangki motor ER6n saya, si kamakiri, diganti baru oleh pihak kawasaki indonesia terkait dengan claim karat tangki mau gak mau tankpad yang lama direlakan menempel di tangki yang lama yang dikembalikan ke pihak kawasaki.

tangki yang ternoda
tangki yang ternoda

Otomatis sementara untuk mengindari lecet tangki karena belt pinggang, mau gak mau pake tankpad seadanya. Lalu saya cari cari tankpad yang ada dijualan. Banyak merek memang, dari yang murah 15ribuan, sampai yang mahal 400ribuan. Mahal amat tankpad 400rb? iya merknya motografik om. Made in England katanya. Desainnya sih keren keren sebenernya

TK012GK_mlteringat dulu pas saya jamannya naik Ninja 250 Fi, rupanya saya pernah memesan tankpad custom di Ronita digital printing. Dulu seharga 50rb per pcs nya untuk kualitas yang lumayan. Namun sayangnya kontur tangki Ninja 250 Fi tidak bersahabat dengan tankpad, karena lekukannya menyebabkan suka ngangkat sendiri tankpadnya.

IOMTT02K_mlIseng iseng saya kontak lagi ke Ronita Digital Printing melalui email ronita.dp@gmail.com dan ternyata mereka masih menerima pesanan untuk tankpad custom lho, walau harga naik sih jadi 75rb per pcs belum termasuk ongkos kirim. Karena saya ingin model yang simple, jadi saya pesan untuk motif seperti gambar isle of man Motografix.

Waktu pengerjaan 1 minggu kurang lebih, dan akhirnya tankpad tersebut dikirimkan ke kantor.

mirip :D
mirip 😀

Hasilnya lumayan mrip gan. Walau sebenernya ada bagian yang kurang sih. Bagian bulatan bawahnya itu kelupaan sepertinya. Besok besok kalau order saya ingatkan ah. Alhasil kemarin malam saya pasang ke Kamakiri

20150325_224247Kontur tankpad custom keluaran Ronita DP ini sekarang sudah lembut, dibanding yang dulu. Bagian transparantnya cukup menyatu dengan bagian vinyl nya. Cukup puas, mudah mudahan awet warnanya ya

20150325_224557dengan harga 75rb cukup worhted lah 😀

 

 

 

One comment

Leave a Reply

