Review Helm Baru : KYT Vendetta 2

Selamat pagi. Weekend kemarin diisi dengan dilema besar besaran. Dikarenakan baru saja gajian, dan ingin belanja (mumpung duitnya masih ada) sempat galau 2-3 hari. Pilihannya saat itu adalah upgrade knalpot si kamakiri, dengan budget 5jtan. Tapi kalau dipikir pikir buang buang duit ya, yang kedua adalah beli helm baru, walau sebenarnya helm di rumah juga masih banyak sih 😛

AGV Blade

AGV Blade

Kandidatnya waktu itu ada 4 helm yang rencananya mau dipilih untuk di beli. 1 AGV Blade dengan budget 1.250rb. Kedua helm INK MF-1 dengan budget 500rb, dan ketiga adalah Snail supermoto dengan budget 585rb. Sesampainya di toko helm jalan Otista jakarta timur, semua helm yang dicari ternyata gak ada.

helm dipajangan

helm dipajangan

Yah makin pening deh, eh liat liat ada yang cukup menarik, si KYT Vendetta 2. Iseng aja coba nanya nanya berapa harganya. Kebetulan diberi harga pas 650rb. Ya kayanya harga standar ya. Akhirnya ditebus lah helm dengan motif hitam kuning fluorescent.

KYT Vendetta fluorescent yellow

KYT Vendetta fluorescent yellow

Kalau dilihat bentuknya sih bagian dagu agak menjorok kebawah ya, mirip kaya AGV K3 kalau dilihat lihat20130811_223012

tampak depan

tampak depan

saking menjoroknya sisi dagu, kalau diletakan di bidang datar helm ini gak bisa tegak.

oleng gan

oleng gan

Tapi gak papa sih untuk performa busanya sangat halus. Nyaman banget, dan juga tidak terlalu berat. Selain itu sudah dilengkapi dengan fitur air pump di padding, jadi kalau kurang gigit bisa dipompa supaya jepit ke pipi. Kebetulan biasanya saya menggunakan size M, terpaksa harus beli size L. Nah fitur ini sangat membantu sekali.20150328_220819Untuk fitur penguncian sudah menggunakan Double D ring. Agak ribet memang, tapi aman. Dan ternyata kaca helmnya juga ada penguncinya lho

pengunci kaca helm

pengunci kaca helm

Mungkin biar lebih manteb saat berkendara, mencegah kaca terbuka dengan sendirinya saat gear kaca sudah dol. Gimana review pemakaiannya?? jujur sih adem, suara juga gak berisik di kecepatan 100KMPH, mungkin masih baru sih ya jadi masih rapet. Kalau dibandingkan dengan KBC Zero yang saya miliki sepertinya masih lebih baik KYT Vendetta ini sih. Oke bagi yang mau beli jangan ragu karena jujur helm ini worthed banget dengan harga 650rban 😀

Advertisements

13 thoughts on “Review Helm Baru : KYT Vendetta 2

  1. Uwong says:

    Lha saya beli 750 mas helm ini di bandung yg motif gitu juga. Bedanya lumayan euy.
    Tp gapapa lah, enak juga kok helmnya, gak ngerasa rugi.
    Tp kok bisa 650 sih mas? Lg promo kah? Soalnya rata rata toko di bandung jual 700-800 buat helm ini.

  2. bendol says:

    itu di otista ya gan?hehehe.. ane kemarin beli disitu juga.. niatnya mau ambil itu.. tapi budget ada gope doang.. akhirnya ane ambil kyt alpha venom.. dipakeknya nyaman juga..

  3. ARDI says:

    Barang dgn motif yg dipilih kosong, jadinya nunggu seminggu. Gpp lah nunggu dgn harga 620 😁 @ciputat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s