Shark RAW? Bukan, Ini KYT Yaris

Liburan kali ini saya isi dengan hal iseng lainnya. Tanpa disadari saya sudah lumayan banyak beli helm, baik itu yang buat dipakai sendiri maupun dipakai untuk orang lain yang saya biasa bonceng :P. Eh ga sengaja liat di gudang ada helm yang sudah agak usang dan tidak terpakai merk KYT. Kalau gak salah KYT Yaris, modelnya kaya gambar di bawah ini

kyt yaris
kyt yaris

Yang di gambar itu bukan punya saya, kalau punya saya udah jelek dan warnanya hitam. Bagian kaca masih ada tapi sudah menguning. Maklum sudah 3 tahunan dan sering dijemur di parkiran. 😛

shark raw
shark raw

Daripada gak kepake mending dicoba untuk dimodifikasi kalau gitu. Acuannya sih helm Shark Raw. Helm yang keren itu :O. Nah hal yang perlu pertama adalah goggle yang mirip mirip kaya Shark Raw ini.

google
google

iseng iseng cek bukalapak.com saya menemukan google yang cukup unik, karena ada penutup mulutnya walaupun warnanya transparant. goggle-face-shield-1 goggle-faceshield-visor-2

Bisa nih jadi bahan percobaan, setelah diorder saya melakukan beberapa perubahan warna dan hasilnya adalah sebagai berikut

tampak depan
tampak depan

lucu bukan? Beda beda jauh banget sama Shark Raw sih, tapi ya pasti mengecoh juga kalau orang sekelibet ngeliatnya

IMGP4322

kebetulan posisi goggle pas sekali dengan helm KTY Yaris lama ini. Cukup unik jadinya.IMGP4320

Haha iseng banget ya gw. Yang mau pesan gogglenya bisa mencoba alamat bukalapak disini. Semoga menginspirasi

Advertisements

4 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s