Layanan Ojek Mobile, Bisa Buat Sambilan Gak Ya?

Di Jakarta, sudah beberapa bulan ini, sedang ngetrend layanan ojek mobile, apaantuh Ojek Online? Ya sebenernya sih cuma buat layananan pesanan Ojek secara online, dengan tarif yang tidak negotiable. Cukup memudahkan orang orang yang jaman sekarang sudah malas tawar menawar dengan ojek konvensional

go jek

go jek

Disinyalir hal ini juga menguntungkan bagi para tukang ojek, mereka tidak perlu berlama lama menunggu orang menggunakan jasa mereka, namun biarkan sistem yang bekerja untuk mencarikan “order”.

grab bike

grab bike

Jadi sekarang saingan ojek konvensional makin nambah, karena ada juga ojek ojek yang melek teknologi yang juga siap menampung kebutuhan pasar akan alat transportasi yang cepat, terutama yang handal dalam menghadapi kemacetan Jakarta hahaha.

Tapi sepemantauan saya sih memang brand “Go-jek” dan “Grab-bike” itu sebenarnya hanya menfasilitasi ojek yang ada, ya layaknya bukalapak.com lah sebagai market place online, dengan sistem bagi hasil.
Dengan hasil yang cukup menjanjikan, kira kira bisa jadi sambilan gak ya untuk para pekerja kantoran yang kesehariannya juga naik motor untuk berangkat kantor. Mengingat pulang kantor sebenernya bisa dijadikan sarana nebeng berbayar šŸ˜€

Advertisements

2 thoughts on “Layanan Ojek Mobile, Bisa Buat Sambilan Gak Ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s