Balada Online MarketPlace: Helm Gw Dijual Orang Lain

Maraknya online marketplace saat ini, menimbulkan kemudahan bagi pengguna internet untuk melakukan transaksi jual beli barang barang baru, ataupun bekas. Ya mau jual tinggal klik, mau cari barang tinggal klik, namun sekiranya kita harus berhati hati dalam melakukan transaksi online tersebut. Kalau harga terlalu miring patut curiga, dan utamakan COD ya ataupun Rekber.

helm gw dijual orang

helm gw dijual orang

iseng iseng cari keyword “Airoh” di salah satu media market place, ternyata muncul gambar dari blog ini hahahhaaha. Helm nolan J105 dan N44 dijual cuma 1.350 duh itu nyarinya susah setengah mati malah dijual murah 😛 yo wes tak laporkan saja ke bagian pihak marketplacenya, supaya orang tidak tertipu. Masalah kelar hehe

“Emangnya sejak kapan pindah ke Surakarta Kota om?” Ane masih di planet bekasi tuh, kaga pindah pindah.

“Itu helm beneran dijual om? Airohnya lepas berapa?” KAGAK DIJUAL KELES 😛

One thought on “Balada Online MarketPlace: Helm Gw Dijual Orang Lain

Leave a Reply

