Melihat Lebih Dekat All New CB150R 2015

Sabtu ini, saya tiba tiba di whatsapp oleh teman saya, Djaya, “Om di rumah gak? jadi review gak nih?” Ehem, bau baunya motor baru nih. Asoy.

yang empunya dateng
yang empunya dateng

Ternyata dia sudah sampai di rumah, dengan CB150R 2015 baru berwarna merah. Cakep merahnya khas Honda nih!

gagah tampak besar
gagah tampak besar

Impresi awalnya terlihat motor ini cukup berotot walau ccnya cuma 150cc. Kaki kakinya cukup gambot.

ban belakang 130/70
ban belakang 130/70

Ban belakang ukuran 130/70 cukup bikin sektor belakang berisi, apalagi desain knalpotnya yang berbobot, makin gede nih badannya

tangki dan headlamp selaras
tangki dan headlamp selaras

Tangki yang kini agak nyembul keatas cukup selaras dengan posisi headlampnya. Yang paling jos plat nomor gak di jidat nih.IMG_20151017_112319 IMG_20151017_112309 IMG_20151017_112334

Lampu sudah LED jadi lebih hemat listrik. Cukup terang, walau sinarnya agak putih. Kalau hujan buyar gak ya sinarnya?

spakbor belakang kurang masuk
spakbor belakang kurang masuk

dalam opini saya, ini motor spakbor belakangnya aja yang kurang masuk, kayanya sih kalau modif kaya model spakbor belakang Yamaha R15 lebih joss lagi, soalnya pantatnya sudah serba meruncing.

spidometer futuristik
spidometer futuristik

spidormeter keren, simple tapi lengkap. Mengingatkan saya dengan spidometer kawasaki SL250, tapi yang ini modelnya lebih keren sih.

bagasi cukup luas
bagasi cukup luas

bagasi cukup luas sepertinya, bisa masuk satu jas hujan ini.

posisi stang cukup nyaman
posisi stang cukup nyaman

saat berkendara posisi stang cukup nyaman, namun memang jok agak keras ya, tapi tak apalah, pantat masih lebar ini 😛

Overall impresi awal motor ini cukup baik jika ingin tampil gaya, tidak terlalu mahal tapi cukup mewah desainnya. Untuk mesin ya standarnya Honda pasti oke lah, kayanya sih 😀

thd om djaya
thx om djaya

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s