Perayaan Ulang Tahun NKR ke 3 di TMII

Selamat siang, selamat ulang tahun NKR, hahaha sebenernya udah lewat sih, karena perayaannya harusnya tanggal 1 kemarin. Namun karena kesepakatan bersama maka tanggal 10 January 2016 ini perayaan ulang tahun NKR dirayakan agak spesial. Kali ini bukan lagi di MCD atau tempat makan lain, tapi di TMII, tepatnya anjungan Kalimantan Timur.

tikum
tikum di senayan

Titik kumpul ada di panahan senayan, biar terpusat. Walaupun demikian saya langsung saja berangkat ke TMII, karena lebih dekat dari rumah sih. NKR ultah ke 3Sampai di sana ternyata sudah ramai. Sepertinya sih ada 70-100 motor kali ya. Terdapat berbagai jenis merk. Memang tema NKR ulang tahun ke 3 ini “when friends become family” haha yang artinya “kapan teman jadi keluarga?” lah kok jadi kalimat tanya.. maksudnya mungkin saatnya teman menjadi keluarga kali ya. Jadi acaranya ya gitu, sama seperti tahun tahun kemarin.. all about fun.

dibuka dengan tarian khas Kalimantan Timur
dibuka dengan tarian khas Dayak Kalimantan Timur

Pembukaan diisi dengan tarian khas Dayak Kalimantan Timur, yaitu tari Gong dan tari Sumpit yang diperagakan penari dari pihak TMII memukau dan mengingatkan kita akan pentingnya tradisi Nusantara ini.IMGP4752Saat tari Sumpit, sang penari berinteraksi dengan penontonnya agar juga ikut bermain sumpit.

om iman bermain sumpit
om Iman bermain sumpit
IMGP4760
om Sahat juga beraksi dengan penari

Sungguh menarik memang melihat tarian tersebut. Selesai acara tarian, ada beberapa flashback tentang perkembangan komunitas yang agak unik ini oleh om Papi JoeIMGP4772

Selanjutnya adalah acara makan siang, potong tumpeng dan hiburan musik. Acara ini berakhir pada pukul satu siang ini ditutup dengan games dan ramah tamah.

ramai kan
ramai kan

Tapi maklum karena saya sudah kelelahan, akhirnya bersama nyonya pulang duluan deh dari acara.. tetep solid ya om om NKR 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s