Akhirnya Kebeli Juga Yamaha Aerox 155

Selamat pagi sobat. Kali ini saya ingin membahas motor skutik matic baru saya, si Aerox 155. Kebetulan dapet rejeki lebih dibulan lalu, langsung saja ngitung ngitung cukup gak untuk meminang Yamaha Aerox 155 ini. Yah setelah dapet lampu ijo dari ibu negara, mulai hunting lah ke dealer dealer Yamaha. Seperti biasa jawabannya “harus kredit pak”, “gak ready stok”, “ga bisa cash”, “inden 2 bulan”, dsb dsb. Sepertinya motor ini laku apa gimana sih?

Alhasil, saya memutuskan untuk menghubungi dealer yamaha yang besar, yaitu Yamaha Putra Buaran. Mudah mudahan sih pembelian cash bisa dilayani. Ternyata benar, untuk pembelian cash pun dilayani dengan baik. Langsung saja SPK dan tanda jadi diserahkan. Informasi dari team Yamaha Putra Buaran, estimasi barang inden hingga 1 bulan paling lama. Yah sudah lah memang laku banget kayanya ni motor ya. Hari berganti hari, dan minggu berganti minggu, eh belum deh blm ganti minggu. Tepat 1 minggu saya dikabari kalau unitnya ready. Wah mantab!

Langsung deh dikirim dari dealer hari kamis kemarin.

Welcome Aerox Kuning

Wah akhirnya kesampaian juga punya motor ini. “Kenapa sih pilih Aerox om?” jujur memang untuk designnya cukup menarik dibanding rival sekelasnya, Honda Vario 150. Teknologi yang ditawarkan pun cukup lebih baik dibanding rivalnya itu. Selain itu ada beberapa faktor yang sebenarnya karena suka aja. Misalnya

ban gambot

Ban nya yang gambot bikin bulky banget. Enak dilihat, apalagi jika dibandingkan ban standarnya Yamaha Mio M3 125. Selain itu sudut nya yang runcing runcing juga asik banget dilihat.

desain yang agresif

Saya rasa kalau Yamaha Motor Indonesia rajin mengeluarkan model seperti ini, plus dengan perbaikan distribusi motor barunya, tanpa perlu embel embel kredit ato apa lah tapi dilayani dengan baik, pasti suatu saat bisa mengulai masa kejayaan penjualan di Indonesia lagi. Seperti jamannya Yamaha Jupiter mx awal awal dulu pas model iklannya Valentino Rossi

tampilan depan juga kece

“Kenapa pilih warna kuning?”hmm, kalau ini memang setelah dilihat lihat perpaduan warna di versi yang termurah paling eyecatching ya warna kuning ini. Kuningnya metalilk lho, bukan kuning biasa. “Motor ini dikasi nama apa om?” percaya ato gak, setelah dicuci tiba tiba ada serangga yang muncul.

ada hornet kecil

Mudah mudahan STNK nya cepet jadi ya

Advertisements

4 comments

  1. Aneh baru beli juga yang bumble bee harga 23rebu, OTR Serang.
    Tapi gak nyampe inden Om. Transaksi Sabtu siang, sorenya udah dianterin.
    Mantafff dwiza raga..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s